Berita

    Featured Image

    Keunggulan Suzuki APV Cocok untuk Kendaraan Operasional

    Ingin mencari kendaraan berkapasitas besar? Suzuki APV adalah jawabannya. Kendaraan ini didesain sedemikian rupa yang cocok digunakan sebagai kendaraan operasional dari angkutan mudik keluarga hingga mengembangkan usaha. 

    APV sendiri menawarkan paduan unik antara ruang yang luas, ketahanan, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Lantas, apa saja keunggulannya? Ikuti penjelasan lengkapnya tentang kelebihan mobil yang sering disebut sebagai minibus dalam informasi berikut!

    Intip Keunggulan Suzuki APV Cocok untuk Keluarga Hingga Usaha

    Tentu ada beberapa pertimbangan mengapa APV cukup populer yang dipilih menjadi mobil pribadi keluarga bahkan untuk angkutan usaha. Berikut alasannya: 

    • Kabis yang Luas

    Kabin yang luas menjadi keunggulan mutlak dari kendaraan APV yang mampu mengangkut 8 penumpang ini. 

    Kabin APV memiliki luas sebesar 4.255 x 1.655 x 1.865 mm. Ukuran ini tentu mampu memuat banyak penumpang dan membuatnya nyaman. 

    ruang lebih luas

    Selain itu, Jika Anda membutuhkan transportasi untuk distribusi usaha, kapasitas kabin APV menjadi solusi ideal dengan ruang yang cukup untuk mengangkut barang secara efisien.

    • Kinerja Mesin yang Tangguh

    Suzuki APV memiliki mesin yang tangguh sebab dibekali mesin G15A berkapasitas 1.500cc, 4 silinder, 16 katup, serta memberikan tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 126 Nm pada 3.000 rpm. 

    Kombinasi ini tidak hanya memberikan akselerasi yang responsif, tetapi juga tenaga yang memadai untuk mengatasi berbagai kondisi perjalanan.

    • Fitur Keselamatan yang Lengkap

    Selain kapasitas dan ketangguhan mesin, fitur keselamatan yang lengkap juga menjadikan keunggulan tersendiri dari APV. 

    Seri terbaru dari APV dilengkapi berbagai fitur diantaranya seperti dual airbag, ABS, EBD, dan ISOFIX untuk memberikan perlindungan optimal bagi penumpangnya.

    • Desain yang Fleksibel

    Desainnya yang kotak, membuat APV menjadi lebih fleksibel. Hal tersebut tidak hanya meningkatkan kapasitas penyimpanan, tetapi juga memudahkan akses dan pengaturan barang bawaan. 

    Bahkan, jika kursi belakang tidak digunakan, bagian ini bisa dilipat dan disusun ulang untuk menambah ruang sesuai dengan kebutuhan selama perjalanan. Tentu menyenangkan, bukan?

    • Hemat Bahan Bakar

    Keunggulan esensial berikut ini adalah perkara bahan bakar. Untuk kendaraan operasional sehari-hari, tentu Anda menginginkan penggunaan bahan bakar yang lebih hemat. 

    Mobil APV menggunakan teknologi katup 16 valve MPI untuk ruang bakar dan dilengkapi dengan 4 silinder.

    Dengan desain katup yang luas ini, mesin dapat mencapai pembakaran yang lebih efisien sehingga menghasilkan emisi yang rendah. 

    • Biaya Perawatan yang Terjangkau

    Keuntungan yang dapat Anda peroleh jika membeli mobil APV adalah biaya perawatannya yang terjangkau.

    Selain itu, suku cadangnya juga mudah didapatkan sehingga perawatan rutin mobil ini menjadi lebih mudah. Hal ini tentu memberikan kenyamanan dan keamanan jika Anda ingin bepergian jauh seperti agenda mudik lebaran. 

    • Reasonable Price

    Dari keunggulan-keunggulan di atas, APV menawarkan harga yang terjangkau. Meskipun harga terjangkau, APV tetap menyediakan performa mesin yang tangguh, ruang yang luas, efisiensi bahan bakar yang baik, dan fitur keselamatan yang lengkap. 

    Keunggulan ini membuat APV menjadi pilihan yang ekonomis dan berdaya saing tinggi di pasar kendaraan saat ini.

    Inilah beberapa keunggulan Suzuki APV yang pastinya akan menguntungkan perjalanan Anda. Dari kapasitas yang luas hingga bahan bakar yang hemat, APV benar-benar menjadi solusi kendaraan yang efisien.