Berita

    Featured Image

    5 Fitur Keren dari Suzuki Baleno

    Suzuki Baleno merupakan salah satu mobil yang menarik banyak perhatian pada pecinta otomotif. Beragam fitur dari mobil Suzuki Baleno menjadi salah satu faktor mengapa kendaraan ini banyak diminati masyarakat.

    Meski tampilan body cukup mungil, mobil ini memiliki desain yang menarik dan elegan untuk lalu lintas perkotaan. Dan tentunya, mobil ini sangat cocok digunakan bersama keluarga maupun mobilitas pekerjaan. Lalu, apa saja fitur yang dimiliki dari Suzuki Baleno ini?

    5 Fitur dari Mobil Suzuki Baleno

    Hadir dengan berbagai fitur tercanggih, fasilitas yang diberikan Suzuki Baleno ini mampu menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya agar tetap nyaman dan aman selama berkendara. Berikut selengkapnya fitur yang tersedia pada mobil ini!

    • 6 Airbag

    Fitur keselamatan kerap menjadi pertimbangan besar bagi banyak orang sebelum membeli mobil. Tentunya, Suzuki Baleno memiliki keunggulan melalui fitur 6 airbag dalam komponen kendaraan di dalamnya.

    Tentunya ini dapat menunjang keselamatan selama berkendara sehingga keamanan pengemudi dan penumpang lebih terjamin. Dengan adanya fasilitas 6 airbag ini, pemilik mobil dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    • Sistem Pengereman

    Selain memperhatikan keselamatan pengguna mobil, Suzuki Baleno juga hadir dengan fitur keamanan yang cukup canggih. Mobil ini memiliki 2 sistem pengereman utama yaitu Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). 

    Rem ABS berfungsi untuk mencegah ban mobil terkunci saat terjadi pengereman mendadak dan menjaga daya cengkram sehingga mobil dapat tetap dikendalikan. Sementara rem EBD berfungsi menstabilkan roda agar tidak terjadi selip atau oversteer saat rem mendadak.

    Selain itu terdapat pula fitur tambahan yaitu Brake Assist dan Hill Hold Control. Kedua fitur ini dapat memberikan keamanan yang lebih ekstra terutama ketika mobil sedang menanjak di medan yang cukup curam.

    • Head Up Display

    Yang tidak kalah menarik fitur dari mobil Suzuki Baleno adalah Head Up Display pada dashboard mobil. Fitur ini dapat menampilkan beberapa informasi seperti speedometer, bahan bakar, dan indikator lain yang terlihat modern dan futuristik.

    head display new baleno

    Ada dapat memproyeksikan navigasi ke kaca depan mobil dan memungkinkan untuk mengawasi jalan sepanjang mengemudi. Ini menjadi salah satu keunggulan dari Suzuki Baleno yang memilih Head Up Display pada mobil hatchback

    • Cruise Control

    Fitur selanjutnya adalah Cruise Control yang menjadi daya tarik pada keluaran terbarunya tahun ini. Kelebihannya, Anda bisa mengatur kecepatan mobil dengan mudah tanpa harus menginjak pedal gas.

    Ya, Anda bisa menaikkan dan menurunkan kecepatan mobil melalui tombol yang ada pada setir mobil. Anda tidak perlu banyak menginjak pedal dan cukup fokus menginjak bagian tuas rem saja.

    • Head Unit 9 Inch

    Suzuki Baleno juga sangat memperhatikan kenyamanan pengendara selama perjalanan. Oleh sebab itu,  seri terbaru ini mengeluarkan fitur entertainment pada Head Unit dengan layar 9 inch.

    Fasilitas ini bisa terhubung dengan ponsel Android maupun iOS untuk menyalakan musik, radio, atau video. Fitur tambahan ini juga sudah tersambung dengan kamera 360 yang memudahkan pengendara untuk parkir dengan menampilkan semua sisi di sekitar.

    Nah, itu dia 5 fitur dari mobil Suzuki Baleno yang memiliki banyak keunggulan untuk mobilitas sehari-hari. Dengan fitur yang ada, mobil ini mampu menjamin keselamatan, kenyamanan, dan keamanan penumpang secara maksimal.